KEBERHASILAN HIDUP

Keberhasilan hidup selalu diimpikan oleh seluruh manusia didunia ini, keberhasilan hidup didefinisikan oleh manusia secara berbeda-beda “.. saya berhasil dalam hidup ketika saya sudah mempunyai mobil/rumah/dan harta banyak …”, “…. saya berhasil dalam hidup ketika saya sudah menjadi presiden ….”, “saya berhasil dalam hidup ketika saya bisa hidup berfoya-foya, makan dan minum sepuasnya … “, “… saya berhasil dalam hidup ketika saya menjadi seorang  konglomerat … “, bermacam-macam definisi orang akan arti sebuah keberhasilan hidup.  kebanyakan manusia dibumi ini menilai keberhasilan hidup cuma dapat dicapai oleh orang-orang yang pintar, pandai, mempunyai kedudukan, sukses, kaya dan lain-lain.

Sebenarnya … keberhasilan hidup bukan hanya dimiliki oleh orang-orang pandai, pintar, mempunyai kedudukan, sukses, kaya dan lain-lain. Keberhasilan hidup dimiliki oleh orang-orang yang berani berkomitmen dan berani berkata dan berani berpikir “AKU BISA”.

jika anda sekarang berpikir anda kalah, pada saat itu anda sudah kalah,

jika anda berpikir nihil, sudah bisa dipastikan anda tidak akan memperoleh apa-apa,

jika anda berpikir tidak bisa, sudah hampir dipastikan pula anda tidak akan bisa berbuat apa-apa,

jika anda berpikir tidak mampu, hampir dipastikan anda akan gagal,

jika dan banyak jika yang intinya membuat kepercayaan yang anda miliki tidak menunjukkan kepercayaan diri yang lebih akan membuat segala sesuatu kegagalan anda didalam kehidupan ini.

AKU BISA itu yang akan membuat kehidupan anda mengalami suatu keberhasilan hidup.

AKU BISA ……… AKU BISA……. AKU BISA ……….

Tulisan ini merupakan opini pribadi dan tidak mencerminkan pendapat atau opini orang lain . Anda yang kurang pas dan kurang puas dengan opini saya silahkan kirim dan tulis dikolom comment.

Aktualisasikan opini / pendapat anda tentang  keberhasilan hidup dikolom comment mari berbagi bersama untuk mencapai keberhasilan hidup ok. 🙂

2 thoughts on “KEBERHASILAN HIDUP

  1. Keberhasilan hidup itu menurut saya ketika seseorang hidup penuh dengan puji syukur dengan apa yang sudah ia miliki saat itu.
    Baik itu senang ataupun susah. Saya rasa saat ini lum ada yang bisa seperti itu.

    • bener2 setuju keberhasilan hidup karena ucapan syukur setiap waktu dan di setiap jalan hidup kita baik saat di bawah dan diatas … thank’s bro🙂

Tinggalkan Balasan

