Crack/Membuka Password MSAcces (.Mdb)


Ada beberapa teman yang menanyakan kepada saya bagaimana membuka msacces yang di password, bagaimana crack MSAcces, dan beberapa pertanyaan yang ditujukan kesaya yang intinya membuka password MSAcces, memang seharusnya hal ini tidak diperbolehkan karena menyangkut masalah privacy tapi bagaimana kalau pertanyaannya ada yang … bagaimana membuka MSAcces, saya kasih password tapi saya lupa passwordnya, padahal ini file penting menyangkut hajat hidup orang banyak :).
lha untuk itu akhirnya saya coba membantu oke …. karena saya pernah mengalami masalah yang sama akhirnya saya memakai software CAIN, CAIN sendiri bukan hanya untuk buka password MSAcces banyak kegunaan CAIN salah satunya kita bisa mengetahui List IP Client, crack yang bermacan-macam (coba sendiri dech nanti :)) . download klik disini
setelah download install dan ini caranya setelah diinstall :

caranya :
cain1

setelah itu muncul :

cain2

oke semoga membantu :

15 tanggapan untuk “Crack/Membuka Password MSAcces (.Mdb)

    1. Gan, udah di download & install, tapi waktu di run program Cain -nya muncul Windows can not access the specified device, path or file. You may not have the appropriate permissions to access the item. Solusinya gimana gan ?

      1. pas mau install semua antivirus didisable dulu gan baru bisa jalan dengan baik … 🙂

  1. mna dengan mengunakan VB 6 ada gak…???
    cuman gini doank mah aah w juga bisa…
    cuman cara membuatnya dengan mengunakan program VB6 ada g…???

Tinggalkan komentar