Dashboard Pelayanan dari VB6.0 – ke PHP bootstrap (Versi ke 2)


Selamat pagi …. saya kembali menyapa para pembaca setia,

Pagi ini saya mencoba berbagi tentang dashboard seperti beberapa waktu yang lalu pointnya sama, tapi yang membedakan dashboard kali ini menampilkan data yang bisa diakses public oleh teman2 unit/ruangan di rumah sakit tempat saya bekerja.

Sistemnya sama saya menggunakan VB6.0 – MSSQL kemudian saya insert ke MYSQL dan saya tampilan di PHP-Bootstrap, saya lebih banyak menampilkan grafik karena lebih ke analisa data

Lansung saja saya coba tampilkan skreenshoot dashboard pelayanan :

  1. Dashboard Pelayanan – Grafik demografi berdasar usia pasien di kunjungan Rawat Inap dan Rawat Jalan. seperti ini tampilannya (seperti sebelumnya saya menggunakan data dummy) :
    Grafik Demografi berdasar usia Pasien
    Grafik Demografi berdasar usia Pasien

     

  2. Dashboard Pelayanan – Grafik demografi berdasar agama pasien, seperti ini tampilannya :
    Grafik Demografi berdasar agama Pasien

     

  3. Dashboard Pelayanan – Grafik demografi berdasar jenis kelamin pasien, seperti ini tampilannya :
    Grafik Demografi berdasar jenis kelamin Pasien
    Grafik Demografi berdasar jenis kelamin Pasien

     

  4. Dashboard Pelayanan – Grafik demografi berdasar wilayah atau domisili pasien, seperti ini tampilannya :
    Grafik Demografi berdasar wilayah atau domisil pasien
    Grafik Demografi berdasar wilayah atau domisil pasien

     

  5. Dashboard Pelayanan – Grafik demografi berdasar pendidikan pasien, seperti ini tampilannya :
    Grafik Demografi berdasar pendidikan pasien
    Grafik Demografi berdasar pendidikan pasien

    Itulah beberapa grafik demografi yang saya tampilkan di dashboad pelayanan rumah sakit, sebenarnya selain grafik demografi yang tampilan juga beberapa grafik untuk analisa data teman-teman di unit pelayanan, yaitu grafik jumlah kunjungan rawat jalan pada hari itu, kemudian grafik kunjungan diunit penunjang pelayanan, dan akhir dari dashboard seperti tampilan dibawah ini : tampilan akhir dashboard

 

 

 

 

 

 

 

mohon maaf saya tidak menyertakan source code, karena source sama seperti di postingan saya beberapa waktu yang lalu, yang berbeda hanya pada query insert-nya saja. demikian yang bisa saya sharingkan untuk teman-teman pembaca semoga bermanfaat dan berguna bagi teman-teman, seperti biasa jika anda berminat pada source diatas bisa saya kirimkan via email dengan terlebih dulu mengirimkan donasi untuk paketan data pengiriman – email terlebih dahulu di : indra0379@gmail.com

 

salam,

Tinggalkan komentar